Jumat, 24 Februari 2012

Bisnis Dari Rumah Bisa Mendatangkan Keuntungan Besar

 Bisnis dari rumah (jawabanpasti)
Zaman sekarang ini banyak sekali orang yang mencari peluang untuk membuka bisnis rumahan. Mengandalkan gaji dari kantor setiap satu bulan sekali rasanya tak cukup, mengingat tingkat kebutuhan rumah tangga yang semakin tinggi. Bisnis rumahan sendiri adalah bisnis yang bisa dikerjakan dari rumah tanpa mengganggu pekerjaan atau tugas kantor dengan modal kecil tapi bisa menghasilkan keuntungan besar, bahkan lebih besar dari gaji seorang karyawan. Bisnis rumahan ini bisa dikerjakan oleh siapa saja baik itu karyawan, ibu rumah tangga, maupun anak-anak sekolah di sela-sela waktu senggangnya.

Banyak sekali pengusaha yang sukses berawal dari bisnis rumahan atau dikerjakan dari rumah. Banyak juga perusahaan besar yang mengawali bisnisnya dari rumah sang pemilik. Salah satu keuntungan menjalankan bisnis dari rumah yaitu akan menghemat investasi pada tempat atau lokasi kerja. Kita tidak perlu menyewa tempat atau membeli bangunan untuk dijadikan kantor.

Semakin berkembangnya teknologi saat ini juga membuat peluang usaha semakin terbuka lebar. Contohnya adalah internet yang penggunaannya semakin meluas hingga ke pelosok-pelosok tanah air. Kita bisa membuka usaha rumahan juga lewat internet, baik itu berupa barang ataupun jasa, yang lebih dikenal dengan sebutan 'bisnis online'. Peluang akan terbuka asal kita pandai memilih bisnis rumahan lewat internet yang cocok untuk kita jalani. Asalkan barang atau jasa yang kita tawarkan itu unik (berbeda) dan banyak yang membutuhkan, maka jangkauan bisnis kita pun akan meluas hingga ke seluruh penjuru dunia.

Selain bisnis online, bisnis rumahan juga bisa berupa bisnis tradisional atau konvensional. Contohnya, bisnis makanan, pakaian, aksesoris, dan lain-lain yang semuanya bisa dilakukan di rumah. Faktor yang paling menentukan adalah lokasi yang strategis agar bisnis atau usaha rumahan kita bisa lebih banyak diperhatikan orang. Lokasi yang strategis juga merupakan peluang besar untuk mendatangkan konsumen. (Op)

1 komentar:

  1. Iya bos, bisnis dirumah salah satu alternatif buat mencari uang , dan itu bisa banget.
    contoh ya bisnis tasbih ku ini.. jiaaahh promosi... hehheehheee
    uang didapat ga harus keluar rumah :)

    BalasHapus