Senin, 12 Maret 2012

Alasan Orang Memilih Jasa Tour and Travel

Liburan di pantai (kaskus.us)
Seringkali orang merasa bingung ketika hendak menikmati liburan, apakah akan memakai jasa tour and travel (biro perjalanan) atau tidak. Ada banyak alasan mengapa beberapa wisatawan sekarang ini, lebih mempercayakan perjalanan liburan mereka menggunakan jasa biro perjalanan.
 
Berikut ini ada tujuh alasan mengapa orang memilih menggunakan jasa para biro perjalanan (tour and travel) ini :
 
1. Pergi menggunakan kapal pesiar
Meskipun sudah ada jalur pelayaran yang menggunakan sistem online, nyatanya sebagian besar kapal pesiar masih dipesan lewat biro perjalanan. Tentunya sebagai agen perjalanan yang baik,
mereka akan menawarkan kepada Anda harga yang layak. Selain itu, Anda juga akan dipastikan mendapatkan ruangan terbaik di kapal pesiar.

2. Mencari layanan komprehensif
Agen online sering memberikan diskon untuk tiket pesawat, namun tidak untuk airlines besar seperti JetBlue, Southweast atau yang mengangkut penumpang sedikit. Agen perjalanan yang baik akan bekerja ekstra keras mencarikan diskon.
Selain itu, banyak agen perjalanan yang berkaitan dengan konsolidator (perusahaan yang menawarkan potongan harga, tetapi tidak untuk publik)

3. Mencari tiket resmi
Kebanyakan maskapai penerbangan menjual tiket (seperti Cathay Pacific dan Malaysia Airlines) hanya melalui agen perjalanan. Para agen tidak hanya mengirimkan price list, tetapi mereka juga
dapat membantu Anda menentukan perjalanan kompleks.
Agen yang sudah berpengalaman, biasanya membantu Anda memilih rute yang tepat untuk memaksimalkan nilai perjalanan Anda.

4. Membutuhkan traveler spesifik
Banyak agen yang mengkhususkan perjalanannya menjadi beberapa jenis, wisatawan manula, gay dan lesbian, atau orang yang dengan mobilitas tinggi. Sebuah agen perjalanan biasanya dapat
dengan mudah menghubungkan Anda dengan individu yang berpikiran sama.
Agen juga memiliki keahlian di beberapa bidang, seperti kapal pesiar, perjalanan mewah, dan lainnya dan mereka dapat wawasan yang sangat berharga.

5. Merencanakan liburan panjang, kompleks dan perjalanan yang multinegara
Melakukan perjalanan selama tiga minggu atau lebih lama untuk beberapa negara dan mengharuskan Anda menggunakan lebih banyak jenis penerbangan, hotel dan pemesanan mobil.
Banyak wisatawan merasa lebih mudah untuk meninggalkan rincian ini ke seorang ahli yang dapat menyarankannya tentang cara memesan di tempat tujuan Anda. Anda bisa membuat pengaturan
ini sendiri secara online, itu benar, tetapi mereka tidak akan dapat menjawab pertanyaan Anda yang lebih detail.

6. Merasa tidak nyaman menggunakan internet
Banyak orang tidak memiliki keterampilan menggunakan komputer untuk melihat tarif dan melakukan reservasi online. Jika Anda tidak merasa memiliki keterampilan teknis untuk melakukan itu
semua sendiri, beralihlah ke agen perjalanan. Tidak ada salahnya dengan meminta bantuan dan saran dari yang lebih professional.

7. Memiliki permintaan yang rumit
Banyak wisatawan menggunakan agen perjalanan untuk menghindari kemungkinan gangguan. Misalnya jika Anda memerlukan ruang khusus di Omni Royal New Orleans dan hanya perlu kamar itu, agen perjalanan akan lebih sukses mendapatkan daripada Anda yang melakukannya.
Mengapa? Karena pemilik hotel tahu bahwa agen perjalanan berada dalam posisi untuk merekomendasikan atau tidak hotel tertentu untuk pelancong. (Op)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar