Rabu, 14 Maret 2012

Promo Member Alfamart Minimarket Lokal Terbaik Indonesia

 
Wah, Alfamart semakin kreatif dan inovatif saja dalam melayani para membernya yang terus dimanjakan lewat Promo Member Alfamart Minimarket Lokal Terbaik Indonesia. Dengan adanya Promo Member Alfamart Minimarket Lokal Terbaik Indonesia, maka para member yang merupakan pelanggan setia Alfamart akan mendapatkan beragam keuntungan dan kejutan-kejutan yang menyenangkan dari Alfamart. Sebagai jaringan minimarket pertama di Indonesia yang memperoleh sertifikat ISO 9001:2000 untuk sistem manajemen mutu, Alfamart terus berusaha mengembangkan pelayanan serta mutu produk-produk yang dijualnya demi kepuasan para pelanggannya. 

Selain itu, sebagai Minimarket Pertama yang memiliki member terbanyak di Indonesia Alfamart memberikan banyak inovasi untuk memanjakan membernya. Salah satunya adalah dengan konsisten 2 minggu sekali memberikan Promo khusus untuk member-membernya baik untuk berbelanja di Alfamart atau pun di merchant-merchant yang banyak bekerja sama dengan Alfamart untuk memberikan potongan harga atau harga spesial.

Untuk menjadi member Alfamart, caranya pun mudah. Kita tinggal mengisi formulir pendaftaran agar bisa menjadi member Alfamart. Disamping prosedur yang mudah, proses pembuatan kartu member Alfamart pun terbilang cepat karena bisa ditunggu sampai kartunya jadi. Setelah mendapatkan kartu member Alfamart maka kita bisa menikmati bermacam-macam keuntungan serta kejutan spesial seperti yang ditawarkan lewat program HematKu, Spesialku, Kalender Belanja, Hadiahku dan juga program lain yang pastinya menguntungkan para member Alfamart.

Karena kemudahan proses menjadi member, pelayanan yang ramah dari para karyawannya, mutu dan harga produk yang terus dijaga demi kepuasan member, menjadikan Alfamart memiliki member terbesar di minimarket Indonesia. Lewat Promo Member Alfamart Minimarket Lokal Terbaik Indonesia, para member Alfamart akan mendapatkan penawaran khusus serta potongan harga atau diskon spesial yang fantastis.

Alfamart menawarkan 3 bentuk kartu keanggotaan, yaitu :
1. Kartu Aku
Kartu Aku ini adalah bentuk kartu member Alfamart yang pertama kali diluncurkan pada tahun 2005 dan berlaku nasional di Alfamart seluruh Indonesia. Para member Kartu Aku akan mendapatkan keuntungan serta promo-promo menarik yang tidak akan bisa dinikmati pelanggan lain yang bukan anggota member Kartu Aku.

2. A Card Flazz
A Card Flazz ini diluncurkan pada tanggal 15 Mei 2010 yang bekerjasama dengan Flazz BCA. Kartu member Alfamart jenis ini merupakan kartu prepaid yang dapat menyimpan uang untuk keperluan berbagai jenis transaksi. Selain dapat digunakan di seluruh outlet Alfamart, Alfamidi serta Alfaexpress, A Card Flazz ini juga berlaku sebagai alat pembayaran di seluruh merchant Flazz seperti bioskop, toko buku, salon, parkir, restoran, dan masih banyak lagi. Untuk sementara, kartu member A Card Flazz hanya berlaku di wilayah Jabodetabek dan Surabaya.

3. Kartu Aku BNI
Kartu member Alfamart jenis ini diluncurkan pada tanggal 1 Januari 2010. Kartu ini dibuat atas kerjasama Alfamart dengan Bank BNI. Selain fungsinya sebagai kartu member, Kartu Aku BNI juga dapat digunakan sebagai alat pembayaran. Untuk saat ini, kartu member Alfamart jenis ini hanya berlaku di wilayah Jabodetabek.

Alfamart juga mengutamakan etika pelayanan yang baik buat para konsumennya. Ini bisa kita rasakan saat berkunjung ke Alfamart, dimana para karyawannya dengan senyuman hangat dan ramah menyapa kita serta selalu siap memberikan bantuannya buat para pengunjung Alfamart. Selain itu, jika kita sudah menjadi member maka akan mendapatkan 8 keuntungan member Alfamart yaitu :
  1. Hematku dan Kalender Belanja
  2. Spesialku dan Hadiahku
  3. Special Big Program for "Member Alfamart"
  4. Redemption for "Member Alfamart"
  5. "Member Alfamart" Thematic Promo
  6. Special Treatment for "Member Alfamart" Birthday
  7. Special Event/Activities for "Member Alfamart"
  8. Merchant for "Member Alfamart"
Para konsumen juga banyak memberikan pandangan yang positif tentang Alfamart, seperti rasa nyaman saat berbelanja, kebersihan Alfamart yang selalu terjaga, harganya yang kompetitif, serta lokasi yang strategis. Apalagi Alfamart juga mendukung gerakan Go Green karena Alfamart memiliki andil terhadap besarnya penggunaan plastik yang ramah lingkungan untuk digunakan sebagai pembungkus belanjaan. Dengan begitu, Alfamart semakin dicintai para konsumennya, disamping Promo Member Alfamart Minimarket Lokal Terbaik Indonesia yang selalu dinanti para member Alfamart.

31 komentar:

  1. wahaha, emang agan member alfamart yach? heeeheee

    BalasHapus
  2. wahh.. Alfamart keren ya.. Hmm ane tgl d banda Aceh.. Fiuuhh.. Di sna gk ada alfamart ya.. Atau ane yg gk tw. Ckck..

    BalasHapus
  3. Makasihh Infonya sob..

    Happy blogging.

    BalasHapus
  4. sayangnya ga ada alfamart di jambi brow :D

    BalasHapus
  5. Alfamart banyak sob di tempat ane satu gank ada 3 jadi rame....hehehehe...lagi ikut kontes ya...moga menang ya...salam sukses

    BalasHapus
  6. Agaknya ikutan Kontes Seo ne Bro...
    Moga sukses dengan Kontesnya.. Salam bLogger,
    Semangattt... :)

    BalasHapus
  7. moga menang sob kontesnya :D

    AlfaMart The Best

    BalasHapus
  8. Thanks sob buat coment2 nya. Semoga sukses juga yaa...

    BalasHapus
  9. Saya sundul Bro..Semoga menang dan google berpihak

    BalasHapus
  10. wah ane ga pernah tu gan make fasilitas begini, ga tau fungsinya. dulu juga punya kartu aku bingung mau di apain. ya akhinya ngangur jegur...

    BalasHapus
  11. selamat berjuang gan...
    semoga suksesss....

    :-)

    BalasHapus
  12. Sukses buat lombanya sob, semoga menang Happy bloging

    BalasHapus
  13. Semoga sukses dengan kontesnya sahabat

    BalasHapus
  14. bantu sundul, moga kontesnya alfamart nya menang...
    kalo menang jangan lupa sedekah :)

    BalasHapus
  15. sukses selalu kontesnya. . . . . . :)

    BalasHapus
  16. berkunjung sambil support gan..semoga sukses,salam persahabatan

    BalasHapus
  17. Oh pantas saja kemarin aku belanja ke Alpha ditanya punya member apa tidak

    BalasHapus
  18. NIce post...
    salam kenal ya mas admin...

    visitback http://iniblogane.blogspot.com/2012/03/promo-member-alfamart-minimarket-lokal.html

    BalasHapus
  19. nice posting, salam sobat blogger :)

    BalasHapus
  20. kunjungan siang ahhh. . .. . :)

    BalasHapus
  21. keren optimasinya gan...selamat berlomba..salam kenal...
    Promo Indonesia

    BalasHapus
  22. semoga sukses!
    kunjungan malem

    BalasHapus
  23. Wah .
    Kontes ya ?
    Semoga Sukses Kontesnya, Saya dukung Sepenuh Hati buata abang.
    Nice Post ..
    jangan lupa Sedekah kalo menang, gk pandang itu cuma ucapan Terima Kasih. :D

    BalasHapus
  24. Sukses ya dengan kontesnya. Sukses juga untuk Alfamart yang penuh perhatian kepada blogger-blogger Indonesia.

    BalasHapus
  25. Promo Member Alfamart emang top, selamat bergabung gan. Pelan tapi pasti naik rangking blog ini

    BalasHapus
  26. Salam kenal mastah ane masih newbie mohon banyak bimbingan

    BalasHapus
  27. Iya nih setiap bayar di kasir selalu ditanya, punya kartu member ????
    Thanks infonya

    BalasHapus
  28. Ini keren banget ..namanya saja kontest SEO..wah...kalau yang tahun lalu memang paling demen ane temanya..wahh keren gan..keren banget...Jooooooossssssssshh

    BalasHapus