Jumat, 24 Februari 2012

Trend Fashion Terbaru 2012 Untuk Referensi Anda

Motif Camo Trend Fashion 2012 (Glamour)
Banyak sekali para pencinta dunia fashion yang bertanya, seperti apa trend fashion yang terbaru di tahun 2012 ini? Menurut majalah Glamour, ada 10 trend fashion terbaru di tahun 2012 ini :
  1. Padu padan multi warna (color block) akan menjadi tren di tahun 2012 ini. Namun disarankan, kenakan hanya tiga warna untuk setiap penampilan.
  2. Jaket Parka (Anorak) juga ikut mendominasi trend fashion 2012. Walaupun potongannya maskulin, namun bisa juga dipadukan dengan busana feminin.
  3. Motif yang mencolok juga diramalkan akan jadi trend fashion 2012 ini.
  4. Warna Tangerine Tango (orange terang) juga akan menjadi warna trend untuk fashion di tahun 2012.
  5. Setelan blazer dan celana pendek berwarna pink juga bisa menjadi pilihan untuk busana pesta yang akan berkesan santai.
  6. Motif futuristik sebenarnya sudah ada sejak 2011, namun di tahun 2012 ini akan jadi trend fashion.
  7. Jika tak menyukai warna terang, maka warna pastel bisa menjadi pilihan, karena warna pastel ini juga salah satu trend fashion 2012.
  8. Camo (Camouflage) bisa dipakai dengan paduan warna pastel agar tak terkesan berat.
  9. Warna metalik bisa menjadi pilihan untuk sepatu Anda, jika Anda berniat untuk jadi pusat perhatian di sebuah pesta.
  10. Siluet Peplum banyak ditemui pada musim panas 2011, namun tetap menjadi trend di tahun 2012.
Untuk aksesoris seperti ikat pinggal (belt), agar terlihat fashionable bisa digunakan ikat pinggang besar pada coat, boyish shirt, rok pensil, dan shirt-dress safari yang Anda kenakan. Tahun 2012 ini juga merupakan tahun untuk berpenampilan ultra feminin dan romantis. Pilihlah lacy dress dengan puffed sleeves dan demure ankle-length cut agar keromantisan Anda makin terasa.

Untuk sepatu, sebaiknya tinggalkanlah platform dan beralihlah dengan memakai floral print sandal, kitten heel, atau mini chunky heel. Sedangkan untuk tas, motif tribal, manik-manik, tas tenun atau anyaman bisa dipadukan dengan sentuhan modern pada penampilan Anda. (Op)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar